Friday, 4 June 2010

TUTORIAL PHOTOSHOP : MEMBUAT EFEK MATRIX


Sekarang saya akan nulis tentang bagaimana membuat efek film Matrix… bukan efek pelurunya.. tapi efek yang ijo-ijo nya itu lho.. Kayaknya orang-orang udah pada tau nih.. tapi gpp deh.. pasti ada yang belom tau juga.. ok Kita mulai… Yuk.. mariii..

Pertama seperti biasa.. buka dokumen baru ukuran kecil aja.. seperti contoh dibawah nih..

12.jpg

Klik Filter > Texture > Grain .. Nilainya samain yaa sama gambar dibawah..

21.jpg

Klik OK…

Lanjuuttt..

Klik Filter > Artistic > Neon Glow

Samain lagi yaa parameter nya..

31.jpg

Ijonya terserah kamu aja… yang penting ijo.. Klik OK..

Sekarang tinggal di Glow… Klik Filter > Stylize > Glowing Edges

41.jpg

Taraa…. hasilnya :

5.jpg

Keren kan?? Selamat Mencoba …


SUMBER: ILMU PHOTOSHOP

0 comments:

Post a Comment

 

Reader Community

Banner Kawan

C L U B Y R - X Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template