Saturday, 10 July 2010

MEMBUAT TEKS BERKEDIP PADA BLOG


Salam Persahabatan buat sahabat blogger semua....
key... pada kesempatan ini saya akan memaparkan bagaimana cara membuat teks berkedip pada blog. Sebenarnya simpel saja sih cara membuatnya, tapi kalo gak tau caranya kita gak akan bisa membuatnya. Itu dah Pasti. hehehe........

Contoh:


CLUBYR-X



caranya adalah:
Kita hanya menambah kode <blink> pada awal teks dan kode </blink> pada akhir teks.

Contoh Membuat teks seperti di atas: <blink>CLUBYR-X</blink>

gampang khan!!!!!! gampang bangetz......
PASTINYA


1 comments:

Raffkhan Si Author on 10 July 2010 at 23:54 said...

emang betul kawan, mudah banget

Post a Comment

 

Reader Community

Banner Kawan

C L U B Y R - X Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template